Halaman

Minggu, 08 Juli 2012

rantai 1

HAL ANA ?

Allah Yaa Rabby, bertahun-tahun meyimpan tanya
hanya ingin mencari jawaban tuk mendapat kepastian
kepastian akan "apakah aku?"

bayangan masa itu menyesakkan dada
tlah 18 tahun kini
entah kapan, tapi masa itu pasti akan datang fa,,

ku pasti akan tresudut ketika ku tlah tak mampu lagi
tuk menunggu dan menunda lagi ... nanti
waktu kan mendesakku tuk membuka fakta
memaksaku tuk berbicara
menohokku tuk menelan simalakama

masa itu pasti akan datang
karena jarum jam berputar tak pernah berputar mundur
dan bumi tak pernah berputar ke timur
kecuali jika tlah habis masa hidup bumi ini
dan binasalah semua penghuni

Tuhan,,
kepada siapa aku harus bertanya
kepada siapa aku harus bercerita
kepada siapa aku harus mengadu
kepada siapa aku harus ...

Tuhan..
berikan perantara-Mu tuk hadirkan jawaban-Mu atas tanyaku
mencaei dan mencari ku lalui
tuk menyingkap tabir yang menyelimuti fakta

18 tahun hidupku berjalan sudah
masa itu akan datang

adakah "siap" padaku?
adakah aku "mampu" menjawab ?

kenyataan pahit terus membayangi
siapkah aku tuk slamanya menjadi ..... ?
jika sampai nanti tiada jawaban ku miliki

adakah mereka ungat tentang ... ?
adakah mereka memikirkan yang ku pikirkan ?

Tuhan
Engkau tahu apa yang bergelayut di fikiranku...

Tidak ada komentar: